Awan Aneh Berwujud Wajah

Oktober 5, 2010


Hallowe’en tidak sampai akhir bulan ini – namun bentuk awan yang menyeramkan terlihat di langit Bristol, minggu ini.

Nola Hersey menyaksikan wajah aneh pada saat ia berjalan-jalan di sebuah taman di Clifton Downs. Ia telah mengabadikan pemandangan yang ia saksikan itu lewat iPhone-nya.

“Kami keluar berjalan-jalan dan terlihat matahari terbenam yang sangat indah lalu saya berhenti dan mengambil beberapa gambar,” ujarnya.

Awan berbentuk anjing yang diabadikan di Glasgow, sangat mirip dengan Afghan Hound di bawah ini. (Robert Steel)

“Kemudian saya melihat dengan sangat jelas wajah seorang gadis di awan. Sungguh menakhjubkan, anda dapat melihat rambut dan wajahnya dengan sempurna.”

“Kelihatan sepertinya ia sedang menggunakan wig Victoria, sungguh menyeramkan.” “Jika anda menyaksikannya lebih dekat lagi, anda juga akan dapat melihat sebuah pita rambut di kepalanya. Saya telah menunjukkan gambar itu ke beberapa teman saya namun mereka tidak percaya.”

afhgan hound

Saat menjelang malam di Giffnock, Glasgow (30/9) lalu, awan muncul dengan bentuk anjing raksasa.

Terlihat seperti jenis anjing Afghan Hound. Kemunculannya yang tiba-tiba ditangkap oleh fotografer, Robert Steel.

Awan anjing ini nampak dengan jelas seperti seekor anjing yang sedang berbaring di kaki tuannya. (Erabaru/DM/sua)

Sumber: erabaru.net

2 Responses to “Awan Aneh Berwujud Wajah”

  1. imas rahayu Says:

    subhanalloh..

  2. KISAH SUKSES NURDIN JAMAL Says:

    ASSALAMU ALAIKUM WR-WB KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH ATAS BANTUAN AKI,JATI LUHUR KARNA NOMOR GHOIB/RITUAL JITU YANG AKI,BERIKAN 4D (8301) BENAR BENAR TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN 380 JUTA ALHAMDULILLAH, SAYA BISA MEMBELI RUMAH DAN MOBIL WALAUPUN SAYA CUMA PNS GOLONGAN 1B.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG AKI, JATI LUHUR KARENA APAPUN KEADAAN ANDA JANGAN PERNAH BERPUTUS ASAH KALAU SUDAH WAKTUNYA TUHAN PASTI KASIH JALAN AMIN.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL ATAU PUNYA MUSTIKA GHAIB INGIN DIPAKAI MENARIK UANG BILAH BERMINAT HUB KI JATI LUHUR DI NMR (_+_6_2_8_5_2_2_9_4_8_7_8_5_5_) ATAU KUNJUNGI WEPSITE (KLIK) http://www.uangghaib.webs.com SAYA SUDAH
    BUKTIKAN 3X THNKS ROOMX SOBAT
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★
    ╔══╗═════╔╗═════
    ╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗
    ═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║
    ═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝
    ═══════╚═╝═╚═╝══
    ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★


Tinggalkan Balasan

