Beberapa Hal Dari Indonesia yang Ter…..di Dunia

September 25, 2010


halloo sobat….mau tau gak kalo indonesia ternyata menyandang predikat ter…..di dunia. apa-apa aja yang ter….di negara Indonesia tercinta ini……?simak aja

bendera indonesia tercinta

1. Indonesia mempunyai kekayaan alam terbanyak di dunia bahkan bisa di bilang indonesia mempunyai kekayaan beragam dan mempunyai kandungan yang cukup besar……lebih dari cukup untuk membiyaai hidup dan pendidikan orang pribumi…….tapi kok tetap miskin ya

2. Indonesia mempunyai terumbu karang terkaya dan terindah di dunia…….tapi jarang diketahui wisatawan mancanegara (wisman-wis susah mangan kali ya)…..berarti dinas pariwisata Indonesia belum maksimal kerjanya

3. Indonesia mempunyai kesenian terbanyak dan terindah di seluruh dunia……tapi kesenian sendiri kok jarang dihargai dan kurang berkembang…….sampai-sampai negara tetangga malaysia mengakui beberapa kesenian Indonesia……karena ga kreatif dan miskin kesenian

4. Indonesia memiliki tambang emas terbersih dan terbesar di dunia, yaitu preeport…..tapi orang Indonesia banyak yang ga memiki emas bahkan sangat susah untuk punya emas

5. Indonesia memiliki tambang gas terbesar di dunia (natuna-kalo ga salah gan) tapi untuk beli gas 3 kilo gram aja kita susah, bahkan gasnya sering meledak.

6. Indonesia memiliki suku terbanyak di dunia……tapi sukunya sering ribut…..masih terbelakang kali ya?

7. Indonesia memiliki budaya terunik dan terkaya di dunia……tapi sekali lagi ga berkembang gan…….ada budaya yang unik dari kehidupan masyarakat kita langsung aja dijual untuk wisata tampa mau mengembangkannya menjadi salah satu devisa budaya negara……sangat di sayangkan

8. Indonesia memiliki gunung berapi terbanyak di dunia…..artinya bisa bikin tanah subur untuk ditanami………tapi masih aja banyak orang Indonesia bergizi buruk, gak memiliki tanah dan rumah alias gelandangan

9. Indonesia memiliki perairan terkayaan akan ikanjutaan jenis ikat yang sebagian besar memiliki kekayaan vitamin dan protein…..tapi orang indonesia banyak yang kurang gizi karena susah beli ikan

10. Indonesia TKI terbesar yang bekerja di luar negeri dan pendapatan negara dari TKI tersebut sangat besar…..tapi kok TKI kita banyak yang mengalami nasib buruk di luar negeri sana, dari masalah gaji yang tak dibayar majikan, penyiksaan dari majikan kepada TKI kita, sampai kepada pemerkosaan oleh majikan……sungguh sangat menyedihkan…..lalu apa kita hanya diam aja? mereka orang Indonesia lho …… dan saudara kita setanah air juga…..

11. Indonesia memiliki hutan tropis terbesar di dunia dan kekayaan dari hutan tersebut sangat besar…..tapi sekarang dah hampir habis……di gundul terus tanpa mau bertindak tegas terhadap penggundul tersebut……

12. Indonesia mempunyai korumtor uang negara terbanyak dan mungkin juga terbesar di dunia…….tapi tenang aja Indonesia kan kaya. Sampai membiarkan koruptor tersebut berlenggang bebas tanpa berani berbuat apa-apa……

13. Kata orang-orang (ga banyak sih tapi perlu juga di pekirkan) Indonesia memiliki hukum yang aneh masalah penanganan pencuri……”katanya ada orang maling ayam dihukum dua tahun…padahal berapa sih harga ayam…..sedangkan koruptor yang mengambil uang negara alias uang rakyat secara besar-besaran hukumannya lebih rendah dari dua tahun…..terus fasilitasnya di penjara mewah lagi……kalo gitu mending jadi koruptor aja”…..mungkin ini yang jadi motifasi para koruptor, dari pada nyuri ayam mending nyuri uang rakyat, toh hukumannya lebih ringan

14. Orang Indonesia adalah orang terbingung di dunia karena kebanyakan mikin plus tidur sewaktu berembuk masalah negara sementara kerjanya ga ada…….kalo ga percaya lihat aja sidang di MPR dan DPR pasti banyak yang bolos dan tidur……..bobo yuuuukkkkkkkkk……

15. Indonesia memiliki manusia paling nekat dan paling sadis di dunia…..buktinya lihat aja waktu perang menghadapi belanda dengan bambu runcing. terus kalo ada berita pembunuhan penyebabnya sepele banget…….kadang gara-gara uang seribu perak……….tapi dengan malaysia kok takut ya……bingung aku jadinya….?

16. Indonesia pokonya paling kaya se-dunia……buktinya kalo ada korupsi masih anteng-anteng aja……

17. Orang Indinesia adalah orang teramah sedunia. kalo ga percaya ……….. lihat aja pas ada kecelakaan banyak orang yang mau menyelamatin…..terutama nyelamatik Hp kamu atau barang berharga lainnya……heheheeeee

18…Indonesia….Indonesia…….terus terang aku ga kenal lagi wajahmu kini…….

burung garuda

3 Responses to “Beberapa Hal Dari Indonesia yang Ter…..di Dunia”


  1. Wah mantap ni gan artikelnya, bikin ane cekikikan..

  2. rismanto Says:

    damn !!!
    we are multimedia
    2013

    bagus banget nih sayang kagak ada yang komen/respon..
    sakit gue baca ini..
    geregetan bos..

  3. Gakperlutau Says:

    kreafit kontol nih ..
    ngentot aja loh sama mak loh sana


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: